Profil

01. Sambutan



Om Swastyastu,

Kota Denpasar sebagai salah satu Kota di Bali yang menjadi pusat dari berbagai aktivitas telah menata kehidupan dan penghidupan warganya untuk menuju kota yang berwawasan budaya serta ajeg Bali, sehingga dapat mengangkat nilai-nilai luhur bangsa sekaligus dapat memberikan kontribusi kepada devisa melalui budaya yang dikemas dalam pariwisata.
 
Dalam rangka maksud dan tujuan itulah Pemerintah Kota Denpasar telah mencanangkan bersama-sama seluruh komponen masyarakat untuk berkomitmen melaksanakan tertib Administrasi Kependudukan.
 
Guna mendapatkan persepsi yang baik dan benar atas hal tersebut di atas kami dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar telah melaksanakan langkah-langkah sosialisasi baik melalui media cetak berupa buku saku informasi pendaftaran dan pencatatan kependudukan, maupun sosialisasi secara langsung di masyarakat.

Agar lebih optimalnya sosialisasi di bidang kependudukan diperlukan sarana sosialisasi yang lebih global. Dengan dibuatnya Website Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar, yang merupakan Website subdomain dari Website Portal Kota Denpasar, diharapkan informasi dan sosialisasi tentang kependudukan dapat lebih optimal.

Kepada masyarakat yang memerlukan informasi kependudukan melalui internet bisa mengakses melalui alamat Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar atau dapat pula membuka terlebih dahulu web portal Denpasar disini kemudian cari link situs instansi.

Demikian yang dapat disampaikan semoga dapat bermanfaat bagi bagi kita semua.

 

Om, Shantih, Shantih, Shantih, Om
 

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar


Foto
Pelayanan Mobil Keliling KTP-el
Video
Dokumen Kependudukan
Facebook
Twitter